Global Notification

Yang tidak tahu BD itu apa? BD itu Bluray Disc, ada tambahan scene atau no sensor | Link mati? lapor ke fb purisekai
Jangan lupa Donasi nya

Kami wa Game ni Ueteiru x265
7.5

Kami wa Game ni Ueteiru x265

Sinopsis Kami wa Game ni Ueteiru x265

Download anime Kami wa Game ni Ueteiru x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Warning, the series titled "Kami wa Game ni Ueteiru x265" may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.

Download Kami wa Game ni Ueteiru x265

Ketika Leoleshea, dewa naga, secara tidak sengaja terbangun dari tidurnya di dalam gletser, dia meminta agar pemain game terbaik di zaman ini dibawa ke hadapannya. Setelah setahun menunggu, dia bertemu Fay Theo Philus, seorang rasul—seorang manusia yang diberi kemampuan supernatural yang disebut Arise dan dengan demikian diberi izin untuk menantang para dewa dalam permainan. Fay dan Leoleshea menyadari bahwa mereka sama-sama menyukai permainan, entah itu bermain kartu atau adu kecerdasan dengan dewa. Menyatakan bahwa dia menyukai manusia ini, Leoleshea mengizinkan Fay memanggilnya "Leshea" dan bekerja sama dengannya untuk bermain dalam permainan para dewa.

Sejak para dewa memberi manusia kemampuan untuk menantang mereka, mereka berjanji akan mengabulkan permintaan apa pun setelah sepuluh kemenangan. Leshea ingin menjadi dewa resmi lagi, karena dia sebelumnya turun ke dunia manusia dan kehilangan statusnya sebagai dewa. Tujuan Fay hanya satu: menemukan wanita yang dulu mengajarinya bermain game.

Meskipun Leshea dan Fay dengan cepat membuktikan diri sebagai tim yang mampu, para dewa tidak akan membiarkan mereka meraih sepuluh kemenangan dengan mudah: setiap permainan memiliki kondisi unik dan aturan tersembunyinya sendiri. Bersama-sama, keduanya harus bertindak sebagai tim yang sempurna untuk akhirnya mencapai tujuan mereka.
——————————————————————
——————————————————————
Link Download
480p x265 | Acefile | Google Drive |
720p x265 | Terabox | ——————————————————————

Episode: 13
Release: Apr 1, 2024 to Jun 24, 2024
Premiered: Spring 2024
Studio: LIDENFILMS

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by