Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru x265
7.0

Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru x265

Sinopsis Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru x265

Download anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru x265

Kalah dalam perang melawan pasukan malaikat Surga, para iblis Neraka berada di titik puncak kehancuran. Sebagai upaya terakhir untuk membalikkan keadaan perang, para iblis mengirim Akutsu Masatora ke pesawat fana di Bumi untuk menyelamatkan tanah air mereka dari para malaikat. Menyamar dirinya sebagai siswa sekolah menengah, Akutsu berusaha merekrut seseorang dengan kemampuan untuk memimpin para iblis menuju kemenangan.

Akutsu tidak perlu mencari jauh-jauh: di antara teman-teman sekelasnya terdapat Lily Amane yang luar biasa, seorang siswa pindahan yang tampaknya merupakan kandidat sempurna untuk rencana Akutsu. Tapi semoga beruntung, Lily adalah salah satu malaikat yang harus dilawan Akutsu, dan upayanya untuk merekrutnya mungkin akan menjadi kesalahan terbesar dalam perang yang gagal. Parahnya lagi, Akutsu mungkin jatuh cinta pada musuh terburuknya sendiri.
——————————————————————
——————————————————————
Link Download
480p x265 | Acefile | Google Drive |
720p x265 | Terabox | ——————————————————————

Episode 12
Release: Jan 9, 2024 to Mar 26, 2024
Premiered: Winter 2024

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by