Global Notification

Bantu sebar website admin dong, agar ramai.. Kalau ramai mimin nambah semangat buat update
Jangan lupa Donasi nya

Akuyaku Reijou Level 99 x265
7.5

Akuyaku Reijou Level 99 x265

Sinopsis Akuyaku Reijou Level 99 x265

Download anime Akuyaku Reijou Level 99 x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Akuyaku Reijou Level 99 x265

Awal dari Light Magic and the Hero, sebuah otome RPG, berlangsung dengan cukup normal: sang pahlawan wanita, Alicia Ehnleit, bertemu dengan tiga minat cintanya satu demi satu dan kemudian berhadapan langsung dengan penjahatnya. Yumiella Dolkness mungkin keturunan bangsawan, tapi rambut hitamnya dan sihir tipe gelap yang langka—keduanya terkait dengan Raja Iblis—memicu ketakutan pada siapa pun yang melihatnya. Ketika dia berusia lima tahun, Yumiella mendapatkan kembali ingatannya tentang kehidupan sebelumnya di Jepang modern, juga menyadari bahwa takdirnya adalah menjadi bos tersembunyi yang muncul setelah Alicia dan pelamarnya mengalahkan Raja Iblis.

Yumiella menolak untuk hidup sesuai perintah permainan dan, karena dia lebih memilih elemen fantasi permainan daripada romansa, dia memutuskan untuk mengembangkan keterampilan magisnya dan naik level secara rahasia. Namun, semuanya berantakan pada hari upacara penerimaan Royal Academy. Kekuatan Yumiella diukur pada level 99—sesuatu yang dianggap mustahil bahkan bagi para ksatria kerajaan, apalagi seorang gadis berusia 15 tahun. Saat keluarga kerajaan meminta bantuannya, dan semua orang bersikeras agar dia membuktikan kekuatannya, Yumiella menyadari bahwa impiannya untuk hidup tenang bukan lagi sebuah pilihan.
——————————————————————
Link Download
480p x265 | Acefile | Google Drive |
720p x265 | Terabox |

Episode 12
Release: Jan 9, 2024 to Mar 26, 2024
Premiered: Winter 2024
Studio: Jumondo

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by