Global Notification

Bantu sebar website admin dong, agar ramai.. Kalau ramai mimin nambah semangat buat update
Jangan lupa Donasi nya

High School Fleet Movie BD x265
0.0

High School Fleet Movie BD x265

Sinopsis High School Fleet Movie BD x265

Download anime High School Fleet Movie BD x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download High School Fleet Movie BD x265

Sekolah Menengah Kelautan Putri Yokosuka sedang ramai karena mereka menyambut sekolah menengah maritim khusus perempuan lainnya untuk permainan kompetitif antarsekolah. Penuh kegembiraan, siswa dari berbagai tahun berkumpul dan berinteraksi satu sama lain saat festival dan turnamen dimulai.

Sementara itu, perasaan campur aduk memenuhi Akeno Misaki—kapten kelas Harekaze terkemuka—dan pejabat eksekutifnya Mashiro Munetani ketika instruktur mereka memberi tahu mereka tentang peluang bagi Mashiro untuk memimpin kelas Hiei. Akibatnya, Mashiro harus segera mengambil keputusan sulit, dan Akeno harus menghadapi situasi tersebut.

Pasangan ini menghadapi tantangan lain setelah Yokosuka menemukan dirinya dalam keadaan darurat. Sekelompok bajak laut telah merebut pabrik pemurnian air dan benteng laut, mengancam keselamatan laut. Akeno dan Mashiro kini harus memimpin kelas Harekaze di tengah kesulitan yang mengerikan—sambil menghadapi kesulitan mereka sendiri.
——————————————————————

Link Download

Episode 01
Release: Jan 18, 2020
Premiered: Winter 2020
Studio: A-1 Pictures
hhh

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by