Global Notification

Bantu sebar website admin dong, agar ramai.. Kalau ramai mimin nambah semangat buat update
Jangan lupa Donasi nya

Fate/Zero Season 1 BD x265
8.0

Fate/Zero Season 1 BD x265

Sinopsis Fate/Zero Season 1 BD x265

Download anime Fate/Zero Season 1 BD x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Fate/Zero Season 1 BD x265

Dengan janji mengabulkan permintaan apa pun, Holy Grail yang mahakuasa memicu tiga perang di masa lalu, masing-masing terlalu kejam dan sengit untuk meninggalkan pemenang. Meskipun demikian, keluarga kaya Einzbern yakin bahwa Perang Cawan Suci Keempat akan berbeda; yaitu, dengan wadah Holy Grail yang kini berada dalam genggaman mereka. Hanya karena alasan ini, "Pembunuh Magus" yang sangat dibenci, Kiritsugu Emiya, dipekerjakan oleh Einzbern, dan menikah dengan putri satu-satunya, Irisviel, sebagai kontrak yang mengikat.

Kiritsugu kini berdiri di tengah-tengah permainan bertahan hidup yang kejam, berhadapan dengan enam peserta lainnya, masing-masing dipersenjatai dengan familiar kuno, dan didorong oleh keinginan dan cita-cita yang unik. Ditemani oleh familiarnya sendiri, Saber, tentara bayaran terkenal itu segera menemukan lawan terbesarnya dalam diri Kirei Kotomine, seorang pendeta yang mencari keselamatan dari kekosongan dalam dirinya dalam mengejar Kiritsugu.

Berdasarkan novel ringan yang ditulis oleh Gen Urobuchi, Fate/Zero menggambarkan peristiwa Perang Cawan Suci Keempat—10 tahun sebelum Fate/stay night. Saksikan battle royale yang tidak ada jaminan siapa pun akan selamat.
——————————————————————

Link Download

Episode 13
Release: Oct 2, 2011 to Dec 25, 2011
Premiered: Fall 2011
Studio: ufotable

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by