Global Notification

Bantu sebar website admin dong, agar ramai.. Kalau ramai mimin nambah semangat buat update
Jangan lupa Donasi nya

Synduality: Noir x265
7.0

Synduality: Noir x265

Sinopsis Synduality: Noir x265

Download anime Synduality: Noir x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Synduality: Noir x265

Pada tahun 2242, sisa-sisa umat manusia terpaksa tinggal di kota-kota seperti gelembung yang tersebar di seluruh negeri yang hancur. Bersembunyi dari hujan beracun dan makhluk hidup bermusuhan yang dikenal sebagai Enders, mereka bertahan hidup berkat sumber energi baru dari kristal AO. Mereka yang bertugas mempertaruhkan nyawa untuk mengumpulkan kristal AO disebut drifter, yang mengemudikan tank bipedal serbaguna dengan dukungan android tempur bernama magus.

Saat menjelajahi reruntuhan terpencil bersama teman drifternya yang sangat berbakat, Tokio, calon drifter Kanata menemukan Noir, seorang magus yang tampaknya masih utuh dalam keadaan diam. Meskipun dia bangun sendiri, Noir telah kehilangan ingatannya dan tidak membantu pekerjaan Kanata. Namun, di tengah serangan Enders, Kanata menemukan bahwa Noir memiliki kemampuan tempur yang luar biasa. Pasangan ini kini memulai perjalanan untuk tidak hanya menjelaskan masa lalu Noir tetapi juga mengungkap lokasi Histoire—kota mitos yang menyimpan rahasia dunia yang selalu diimpikan Kanata untuk dikunjungi.
——————————————————————

Link Download

Episode 12
Release: Jul 11, 2023 to Sep 26, 2023
Premiered: Summer 2023
Studio: 8bit

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by