Global Notification

Bantu sebar website admin dong, agar ramai.. Kalau ramai mimin nambah semangat buat update
Jangan lupa Donasi nya

Mahoutsukai no Yome BD x265
8.0

Mahoutsukai no Yome BD x265

Sinopsis Mahoutsukai no Yome BD x265

Download anime Mahoutsukai no Yome BD x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Mahoutsukai no Yome BD x265

Chise Hatori, seorang gadis Jepang berusia 15 tahun, dijual seharga lima juta pound di sebuah lelang kepada seorang pria bertopeng tinggi. Ditinggalkan pada usia muda dan diejek oleh teman-temannya karena perilakunya yang tidak biasa, dia siap memberikan dirinya kepada pembeli mana pun jika itu berarti memiliki tempat untuk pulang. Dalam keadaan dirantai dan dalam perjalanan menuju nasib yang tidak diketahui, dia mendengar bisikan dari pria berjubah di sepanjang jalannya, bergosip dan mengeluh bahwa pembeli seperti itu mendapatkan Sleigh Beggy yang langka.

Mengabaikan gumaman tersebut, pria misterius itu membawa gadis itu ke ruang belajar, di mana dia mengungkapkan dirinya sebagai Elias Ainsworth—seorang magus. Setelah konfrontasi singkat dan sedikit keajaiban teleportasi, keduanya membuka mata mereka ke pondok Elias yang indah di pedesaan Inggris. Disambut oleh peri dan dikelilingi oleh makhluk aneh dan menakjubkan saat kedatangannya, peristiwa ini menandai awal cerita Chise sebagai murid dan calon pengantin magus kuno.
——————————————————————

Link Download

Episode 24
Release: Oct 8, 2017 to Mar 25, 2018
Premiered: Fall 2017
Studio: Wit Studio

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by