Global Notification

Bantu sebar website admin dong, agar ramai.. Kalau ramai mimin nambah semangat buat update
Jangan lupa Donasi nya

Akame ga Kill BD x265
7.5

Akame ga Kill BD x265

Sinopsis Akame ga Kill BD x265

Download anime Akame ga Kill BD x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Warning, the series titled "Akame ga Kill BD x265" may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.

Download Akame ga Kill BD x265

Night Raid adalah cabang pembunuhan rahasia dari Tentara Revolusioner, sebuah pemberontakan yang dilakukan untuk menggulingkan Perdana Menteri Jujur, yang keserakahan dan keserakahan akan kekuasaan telah membuatnya memanfaatkan kurangnya pengalaman kaisar anak-anak. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, seluruh negara akan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun semua anggota Night Raid adalah pembunuh berpengalaman, mereka memahami bahwa membunuh adalah tindakan yang tidak terpuji dan kemungkinan besar mereka akan menghadapi pembalasan karena mereka tanpa ampun melenyapkan siapa pun yang menghalangi revolusi.

Anggota terbaru dari kelompok pembunuh yang ceria ini adalah Tatsumi, seorang anak laki-laki naif dari desa terpencil yang telah memulai perjalanan untuk membantu kampung halamannya yang miskin dan terpesona tidak hanya oleh cita-cita Night Raid, tetapi juga tekad mereka. Akame ga Bunuh! mengikuti Tatsumi saat dia melawan Kekaisaran dan berhadapan dengan senjata ampuh, pembunuh musuh, tantangan terhadap moral dan nilai-nilainya sendiri, dan pada akhirnya, apa artinya menjadi seorang pembunuh yang memiliki tujuan.
——————————————————————

Link Download

Episode 24
Release: Jul 7, 2014 to Dec 15, 2014
Premiered: Summer 2014
Studio: White Fox

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by