Global Notification

Bantu sebar website admin dong, agar ramai.. Kalau ramai mimin nambah semangat buat update
Jangan lupa Donasi nya

Mashle x265
7.5

Mashle x265

Sinopsis Mashle x265

Download anime Mashle x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Mashle x265

Di dunia magis ini, seseorang dengan mudah dikenali memiliki kemampuan magis melalui tanda khas di wajahnya. Mereka yang tidak mampu mempraktikkan sihir segera dimusnahkan untuk menjaga integritas magis masyarakat. Namun, jauh di dalam hutan terdapat anomali dalam diri Mash Burnedead, yang terlihat sedang memompa besi dengan satu tangan dan mengangkat krim dengan tangan lainnya. Bocah penyendiri dengan kekuatan super—tetapi tidak memiliki kemampuan magis—menjalani kehidupan yang tenang bersama ayahnya, jauh dari masyarakat.

Kedamaian Mash segera terganggu ketika pihak berwenang mengetahui kurangnya kekuatan magisnya. Mereka memberinya ultimatum: bersaing untuk menjadi "Ilahi Visioner", yang akan memaksa semua orang untuk menerimanya, atau dianiaya selamanya. Untuk melindungi keluarganya, ia mendaftar di Akademi Sihir Easton yang bergengsi, yang hanya boleh dihadiri oleh siswa paling elit dan berbakat. Kini, Mash harus mengatasi kekurangannya sebagai makhluk tanpa sihir dan mengungguli siswa lainnya—hanya mengandalkan ototnya.
——————————————————————

Link Download

Episode 12
Release: Apr 8, 2023 to Jul 1, 2023
Premiered: Spring 2023
Studio: A-1 Pictures

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by