Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Bastard!! Ankoku no Hakaishin Part 1 dan 2 x265
7.0

Bastard!! Ankoku no Hakaishin Part 1 dan 2 x265

Sinopsis Bastard!! Ankoku no Hakaishin Part 1 dan 2 x265

Download anime Bastard!! Ankoku no Hakaishin Part 1 dan 2 x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Warning, the series titled "Bastard!! Ankoku no Hakaishin Part 1 dan 2 x265" may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.

Download Bastard!! Ankoku no Hakaishin Part 1 dan 2 x265

Kerajaan Metallicana sedang diserang oleh Four Lords of Havoc. Kelompok penjahat ini—master ninja Gara, permaisuri petir mematikan Nei Arshes, Kall-Su yang dingin dan penuh perhitungan, serta pendeta kegelapan Abigail yang misterius—tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, bahkan jika hal itu meninggalkan kehancuran total di belakang mereka.

High Priest Geo sangat ingin membantu menyelamatkan kerajaan dan rakyatnya. Dia melepaskan penyihir perkasa Dark Schneider, seorang pria yang dulunya adalah sekutu para penjahat. Sayangnya, Dark Schneider punya rencana sendiri. Akankah dia menghentikan Empat Penguasa Malapetaka atau bergabung dengan mereka dalam penaklukan dunia?
——————————————————————

Link Download

Episode 24
Release: Jun 30, 2022
Premiered: Summer 2022
Studio: LIDENFILMS

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by