Global Notification

Bantu sebar website admin dong, agar ramai.. Kalau ramai mimin nambah semangat buat update
Jangan lupa Donasi nya

Ao no Exorcist BD (S1)
7.5

Ao no Exorcist BD (S1)

Sinopsis Ao no Exorcist BD (S1)

Download anime Ao no Exorcist BD (S1) bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Ao no Exorcist BD (S1)

Manusia dan iblis adalah dua sisi mata uang yang sama, begitu pula Assiah dan Gehenna, dunianya masing-masing. Satu-satunya cara untuk melakukan perjalanan antar alam adalah melalui kerasukan, seperti dalam cerita hantu. Namun, Setan, penguasa Gehenna, tidak dapat menemukan hosti yang cocok untuk dimiliki dan karena itu, tetap terpenjara di dunianya. Dalam upaya putus asa untuk menaklukkan Assiah, dia malah mengirim putranya, dengan tujuan agar dia pada akhirnya tumbuh menjadi wadah yang mampu dimiliki oleh raja iblis.

Ao no Exorcist mengikuti Rin Okumura yang tampak seperti remaja biasa dan agak merepotkan—sampai suatu hari dia disergap oleh setan. Dunianya terbalik ketika dia mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah putra Setan dan ayah iblisnya ingin dia kembali sehingga mereka dapat menaklukkan Assiah bersama-sama. Tak ingin bergabung dengan raja Gehenna, Rin memutuskan untuk mulai berlatih menjadi pengusir setan agar bisa bertarung membela Assiah bersama saudaranya Yukio.
——————————————————————

Link Download

Episode 25
Release: Jun 30, 2022
Premiered: Spring 2011
Studio: A-1 Pictures

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by