Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 BD x265
7.5

Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 BD x265

Sinopsis Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 BD x265

Download anime Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 BD x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 BD x265

Shinya Kougami terus menjauhkan Uni Asia Tenggara (SEAUn) dari pandangan Sistem Sibyl di Jepang. Saat melakukan perjalanan melalui Kerajaan Aliansi Tibet-Himalaya, Kougami bertemu dengan Guillermo Garcia—komandan kelompok paramiliter yang berusaha menyatukan faksi lokal dan membawa perdamaian ke negara yang dilanda perang. Khawatir bergabung dengan kelompok tentara bayaran lain, Kougami menolak bergabung, namun setuju untuk diantar ke ibu kota Tibet terdekat oleh salah satu anak buah Garcia.

Namun, rencana Kougami untuk tetap tidak terlibat tidak bertahan lama ketika sebuah bus pengungsi disergap oleh gerilyawan bersenjata. Di antara mereka adalah seorang gadis setengah Jepang, setengah Tibet bernama Tenzing Wangchuck. Terkesan dengan kecakapan bertarung Kougami saat dia sendirian mengalahkan para penyerang, Wangchuck memintanya untuk mengajarinya cara bertarung sehingga dia bisa membalas dendam terhadap panglima perang yang membunuh keluarganya.

Mengetahui secara langsung bahwa tidak ada jalan untuk kembali menjadi diri Anda yang dulu setelah Anda mengambil nyawa manusia, Kougami awalnya enggan menerima permintaannya. Tapi dihadapkan pada keinginan gadis itu untuk membalas dendam yang mencerminkan jurang yang menghantui di dalam hatinya, akankah dia melatihnya?
——————————————————————
Cerita Sebelumnya: Psycho-Pass: SS Case 2 BD
Cerita Selanjutnya: Psycho-Pass Season 3 BD
——————————————————————

Episode 1
Release: Mar 8, 2019
Premiered: Spring 2019

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by