Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 BD x265
7.5

Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 BD x265

Sinopsis Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 BD x265

Download anime Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 BD x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 BD x265

Sebuah kendaraan melarikan diri yang dikemudikan oleh Izumi Yasaka, dalam perjalanan menuju gedung Biro Keamanan Umum, dilaporkan sesaat sebelum menabrak gedung. Izumi adalah seorang konselor yang baru-baru ini melarikan diri saat bekerja di fasilitas isolasi dan rehabilitasi kriminal laten yang dikenal sebagai Sanctuary.

Sebelum Inspektur Mika Shimotsuki dan Akane Tsunemori menginterogasi tersangka, permintaan tiba-tiba dikeluarkan dari fasilitas untuk segera membawa Izumi kembali. Diartikan sebagai perintah langsung dari Ketua dan dewan di Sanctuary, para Inspektur mematuhinya, tetapi bersikeras agar Izumi diantar kembali secara pribadi. Tsunemori bermaksud menyelidiki lebih lanjut bersama anggota tim lainnya di Biro.

Kini Inspektur Shimotsuki akhirnya diberi kesempatan yang telah ditunggu-tunggunya—menjadi penyelidik utama dalam sebuah kasus penting. Kasus ini mengikuti Shimotsuki dan tim Penegaknya saat mereka mengungkap rahasia Sanctuary.
——————————————————————
Cerita Sebelumnya: Psycho-Pass Movie BD
Cerita Selanjutnya: Psycho-Pass: SS Chase 2 BD
——————————————————————

Episode 1
Release: Jan 25, 2019
Premiered: Winter 2019

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by