Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Peach Boy Riverside BD x265
7.0

Peach Boy Riverside BD x265

Sinopsis Peach Boy Riverside BD x265

Download anime Peach Boy Riverside BD x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Warning, the series titled "Peach Boy Riverside BD x265 " may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.

Download Peach Boy Riverside BD x265

Di dunia magis di mana manusia, demihuman, dan oni sangat berselisih satu sama lain, seorang putri bernama Saltorine "Sally" Aldike sedang dalam perjalanan untuk menemukan seseorang bernama Mikoto Kibitsu. Saat menjelajahi dunia, Sally menemukan banyak kebenaran yang selama ini dia abaikan karena garis keturunannya—termasuk pengetahuan bahwa oni memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk melenyapkan umat manusia.

Tampaknya diberkati dengan cara untuk melawan kekuatan oni, Sally memiliki kekuatan aneh yang memanifestasikan dirinya sebagai sigil yang menyerupai buah persik, memberinya kemampuan super yang mampu mengalahkan oni yang kuat dengan mudah. Meski begitu, Sally menolak untuk membeda-bedakan manusia, demihuman, dan oni sebanyak mungkin, percaya bahwa perdamaian antara ketiga faksi bisa tercapai suatu hari nanti.

Sebaliknya, Mikoto—yang juga memiliki kemampuan yang sama dengan Sally namun penguasaannya lebih tinggi—memiliki tujuan berbeda. Mikoto bertekad untuk membunuh dan menyiksa semua oni yang ada, tanpa henti untuk memenuhi tujuan ini. Saat Sally dan Mikoto terus berpapasan, kekuatan yang mereka miliki akan membedakan antara hidup berdampingan secara damai dan kehancuran total.
——————————————————————

Cara download di Teradrive tanpa Aplikasi [Klik Disini]
Link Download

Episode 12
Release: Jul 1, 2021 to Sep 16, 2021
Premiered: Summer 2021

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by