Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Oniichan dakedo Ai sae Areba Kankeinai yo ne! BD
7.0

Oniichan dakedo Ai sae Areba Kankeinai yo ne! BD

Sinopsis Oniichan dakedo Ai sae Areba Kankeinai yo ne! BD

Download anime Oniichan dakedo Ai sae Areba Kankeinai yo ne! BD bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Warning, the series titled "Oniichan dakedo Ai sae Areba Kankeinai yo ne! BD" may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.

Download Oniichan dakedo Ai sae Areba Kankeinai yo ne! BD

Setelah kematian orang tua mereka, kakak beradik Akito dan Akiko Himenokouji terpaksa tinggal bersama keluarga terpisah selama enam tahun. Namun kini mereka akhirnya bersatu kembali dan mulai hidup bersama. Segera menjadi jelas bahwa Akiko memendam perasaan romantis terhadap kakaknya; Namun, Akito hanya melihatnya sebagai saudara kandung.

Ketika tiga gadis lagi—Anastasia Nasuhara, Arashi Nikaidou, dan Ginbei Haruomi Sawatari—pindah ke apartemen mereka, harapan Akiko untuk tinggal berdua dengan kakaknya sirna. Selain itu, gadis-gadis ini juga menyukai Akito dalam satu atau lain cara, membuat Akiko semakin sulit mendapatkan perhatian penuh dari kakaknya. Saat para gadis berebut siapa yang harus menjaga Akito, mereka menampilkan berbagai erotisme yang mungkin terlalu berlebihan untuk ditangani oleh pria normal.
——————————————————————

Episode 12
Release: Oct 5, 2012 to Dec 21, 2012
Premiered: Fall 2012
Studio: SILVER LINK.

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by