Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku BD
7.0

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku BD

Sinopsis Mahou Shoujo Ikusei Keikaku BD

Download anime Mahou Shoujo Ikusei Keikaku BD bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Warning, the series titled "Mahou Shoujo Ikusei Keikaku BD" may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.

Download Mahou Shoujo Ikusei Keikaku BD

Bagi banyak gadis di N-City, memainkan permainan peran sosial yang populer, Magical Girl Raising Project, membuat mereka bisa menjadi gadis penyihir sejati. Namun, bagi beberapa pemain langka, mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Salah satu gadis tersebut adalah Koyuki Himekawa, yang suatu malam menerima pemberitahuan bahwa dia telah terpilih menjadi gadis penyihir, avatar dalam gamenya Putri Salju.

Saat Koyuki dan pemain terpilih lainnya di kota mulai membantu mereka yang membutuhkan, mereka semua menerima pemberitahuan lain: admin telah memutuskan bahwa mereka ingin mengurangi jumlah gadis penyihir. Siapa pun yang mengumpulkan Permen Ajaib dalam jumlah paling sedikit—yang diberikan atas aktivitas gadis penyihirnya—dalam kompetisi setiap minggunya akan kehilangan kekuatannya. Namun ketika tragedi dunia nyata terjadi pada pemain pertama yang tersingkir, mereka diperlihatkan dampak kehilangan kemampuan mereka. Karena semakin banyak peserta yang kalah dalam kompetisi dan semakin banyak peraturan yang diputarbalikkan, para gadis segera menyadari bahwa "kontes" mereka sebenarnya adalah perjuangan mati-matian untuk bertahan hidup.
——————————————————————

Episode 12
Release: Oct 2, 2016 to Dec 18, 2016
Premiered: Fall 2016
Studio: Lerche

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by