Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Yofukashi no Uta BD
8.0

Yofukashi no Uta BD

Sinopsis Yofukashi no Uta BD

Download anime Yofukashi no Uta BD bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Yofukashi no Uta BD

Kou Yamori adalah seorang siswa sekolah menengah rata-rata yang kesulitan memahami konsep cinta yang kompleks. Karena dia merasa tidak ada gunanya menyerah pada norma, dia segera berhenti bersekolah. Terganggu oleh insomnia karena kemalasannya, Kou mulai berkeliaran di jalanan yang sepi di malam hari.

Suatu malam, Kou bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Nazuna Nanakusa yang percaya bahwa orang-orang tetap terjaga di malam hari karena mereka tidak puas dengan cara mereka menghabiskan hari mereka dan tidak dapat beristirahat sampai mereka melepaskan hambatan mereka. Nazuna menawarkan untuk membantu Kou mengatasi masalah tidurnya dan mengundangnya ke rumahnya, di mana dia meyakinkannya untuk berbagi kasur dengannya. Merasa tidak nyaman, Kou hanya berpura-pura tertidur—saat itulah Nazuna tiba-tiba menggigit lehernya, mengungkapkan dirinya sebagai vampir!
——————————————————————

Episode 13
Release: Jul 8, 2022 to Sep 30, 2022
Premiered: Summer 2022
Studio: LIDENFILMS

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by