Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Darling in the FranXX BD
7.5

Darling in the FranXX BD

Sinopsis Darling in the FranXX BD

Download anime Darling in the FranXX BD bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Darling in the FranXX BD

Di masa depan yang jauh, umat manusia hampir punah karena binatang raksasa yang dikenal sebagai Klaxosaurus, memaksa manusia yang masih hidup untuk berlindung di kota benteng besar yang disebut Perkebunan. Anak-anak yang dibesarkan di sini dilatih untuk mengemudikan mecha raksasa yang dikenal sebagai FranXX—satu-satunya senjata yang diketahui efektif melawan Klaxosaurus—berpasangan laki-laki dan perempuan. Dibesarkan hanya dengan tujuan mengemudikan mesin ini, anak-anak ini tidak tahu apa-apa tentang dunia luar dan hanya mampu membuktikan keberadaan mereka dengan membela ras mereka.

Hiro, seorang calon pilot FranXX, kehilangan motivasi dan kepercayaan diri setelah gagal dalam tes bakat. Melewatkan upacara wisuda kelasnya, Hiro mundur ke danau hutan, di mana dia bertemu dengan seorang gadis misterius dengan dua tanduk tumbuh di kepalanya. Dia memperkenalkan dirinya dengan nama kode Zero Two, yang diketahui milik pilot FranXX terkenal yang dikenal sebagai "Partner Killer". Sebelum Hiro bisa mencerna pertemuan itu, Perkebunan diguncang oleh serangan Klaxosaurus yang tiba-tiba. Zero Two menyerang makhluk itu di FranXX-nya, tetapi makhluk itu rusak parah dalam pertempuran itu dan jatuh di dekat Hiro. Menemukan pasangannya mati, Zero Two mengundang Hiro untuk mengemudikan mecha bersamanya, dan keduanya dengan mudah mengalahkan Klaxosaurus dalam pertarungan berikutnya. Dengan partner baru di sisinya, Hiro diberi kesempatan untuk menebus kegagalannya di masa lalu, tapi apa akibatnya?
——————————————————————

Episode 24
Release: Jan 13, 2018 to Jul 7, 2018
Premiered: Winter 2018

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by