Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Sakura Trick BD
7.0

Sakura Trick BD

Sinopsis Sakura Trick BD

Download anime Sakura Trick BD bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Sakura Trick BD

Menjadi sahabat sejak sekolah menengah, Haruka Takayama dan Yuu Sonoda berencana untuk menghadiri SMA Misato West bersama. Namun, meski ditugaskan di kelas yang sama, nasib yang kejam membuat mereka duduk di ujung yang berlawanan dari ruang kelas mereka! Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, sekolah mereka akan ditutup dalam tiga tahun, menjadikan mereka asupan terakhir siswa tahun pertama.

Tidak terpengaruh oleh rangkaian peristiwa malang ini, Haruka bersiap untuk tetap bersama Yuu, berusaha untuk menciptakan banyak kenangan indah bersamanya. Namun banyak kecemburuan Haruka, sikap santai Yuu dengan cepat menarik perhatian teman sekelas perempuan mereka. Bersimpati dengan rasa tidak aman temannya yang tumbuh, Yuu akhirnya berbagi ciuman yang mendalam dan penuh kasih sayang dengannya di ruang kelas yang kosong. Tindakan ini memperkuat ikatan mereka sebagai "teman istimewa," secara bertahap mengungkapkan aspek yang berbeda untuk persahabatan unik mereka sementara juga mengundang konflik baru. ——————————————————————

Episode 12
Release: Jan 10, 2014 to Mar 28, 2014
Premiered: Winter 2014
Studio: Studio Deen

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by