Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Yuusha, Yamemasu BD
7.0

Yuusha, Yamemasu BD

Sinopsis Yuusha, Yamemasu BD

Download anime Yuusha, Yamemasu BD bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Yuusha, Yamemasu BD

Saat Ratu Iblis Echidna memulai invasinya ke alam manusia, orang-orang beralih ke pahlawan Leo Hati Iblis untuk melindungi mereka. Diberkati dengan kekuatan yang tidak dapat diatasi, Leo dengan mudah memukul mundur pasukan Echidna, dengan demikian menyelamatkan dunia. Tapi bukannya rasa terima kasih atau kekaguman, Leo bertemu dengan penghinaan dan cemoohan dari sesama manusia, yang takut akan kekuatannya yang luar biasa dan percaya bahwa hal itu pada akhirnya dapat menyebabkan kematian umat manusia.

Diusir dari kerajaan yang pernah dia sebut rumahnya, Leo mengembara tanpa tujuan di seluruh negeri sampai, suatu hari, dia mendengar desas-desus tentang upaya Echidna untuk membangun kembali pasukannya. Berharap bahwa iblis dapat menerimanya sebagai sekutu, dia kembali ke kastil ratu iblis dan menawarkan bantuan kepada Echidna.
——————————————————————

Episode 12+SP
Release: Apr 5, 2022 to Jun 21, 2022
Premiered: Spring 2022
Studio: EMT Squared

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by